Sabtu, 13 Oktober 2012

Top Akar Apps 10 Untuk Android

Rooting Android datang dengan ratusan manfaat. Namun, salah satu manfaat yang paling populer adalah mampu mengakses ratusan aplikasi baru.

Pada perangkat Android yang normal, aplikasi harus melalui proses sertifikasi yang ketat sebelum mereka mendapatkan terdaftar di Google Play dan lainnya Android pasar. Aplikasi tertentu dihapus karena mereka bersaing dengan aplikasi yang sudah ditawarkan oleh produsen perangkat keras, sementara yang lain dihapus karena produsen perangkat keras hanya tidak menyukai mereka.

Untuk membantu Anda mendapatkan hasil maksimal dari perangkat Android Anda berakar, di sini adalah aplikasi akar top 10 saat ini tersedia untuk pengguna perangkat Android berakar:

10) ShootMe - app Screenshot

Android memiliki banyak keunggulan dibandingkan pesaing utamanya, Apple iOS. Namun, tidak seperti iOS, Android tidak memberikan pengguna kemampuan untuk mengambil screenshot dari ponsel mereka. Berkat aplikasi ShootMe tersedia pada ponsel berakar, masalah itu adalah sesuatu dari masa lalu. Aplikasi ini memungkinkan Anda untuk membuat sebuah pemicu ketika telepon harus mengambil screenshot. Misalnya, jika Anda ingin mengambil screenshot setiap kali Anda menjabat ponsel Anda, Anda dapat dengan mudah mengatur bahwa sampai.

9) Titanium Backup - Otomatis backup dan recovery app

Tidak ada perangkat elektronik yang kebal terhadap kegagalan. Jika Anda seperti kebanyakan orang, Anda menyimpan beberapa informasi yang berharga pada perangkat Android Anda. Dari nomor telepon untuk gambar dan segala sesuatu di antaranya, kehilangan akses ke data yang bisa menghancurkan. Itulah mengapa Anda perlu Backup Titanium, sebuah aplikasi yang memungkinkan pengguna Android berakar untuk mengatur opsi backup otomatis. Semua aplikasi dan data lainnya disimpan, jadi jika Anda mengacaukan telepon Anda ketika mencoba untuk menginstal custom ROM, Anda dapat dengan mudah mengembalikannya dengan mengklik tombol.

8) metamorf - Sesuaikan setiap aspek ponsel Anda

Setelah rooting ponsel Android, salah satu hal pertama yang banyak pengguna lakukan adalah menyesuaikan perangkat mereka. Berkat aplikasi metamorf, kustomisasi ponsel semudah mungkin. Cukup men-download aplikasi, kemudian menelusuri pilihan tema kustom. Jika Anda ingin, Anda bahkan dapat membuat tema Anda sendiri. Menggunakan metamorf, Anda dapat mempersonalisasikan layar kunci Anda, menu, layar aplikasi, dan semua aspek lain dari ponsel Android Anda.

7) Adfree - iklan Instan memblokir

Muak melihat iklan di ponsel Anda? Bukankah kita semua! Dengan aplikasi Adfree, Anda tidak akan pernah melihat iklan lain lagi. App Adfree bekerja dengan cara yang unik: bukannya aktif scanning setiap aplikasi dan halaman web untuk iklan (yang memperlambat kinerja Android), Adfree hanya blok alamat IP dari biro iklan umum. Ini berarti bahwa iklan akan menolak untuk muncul ketika menggunakan aplikasi, browsing internet, atau melakukan jenis lain dari tugas di ponsel Anda.

6) Busybox - Gunakan perintah Linux

Busybox mungkin tidak menarik bagi pengguna Android rata-rata, tapi pasti akan menarik bagi Geeks teknologi dan pengguna Linux. Busybox adalah sebuah aplikasi yang menambahkan perintah Linux untuk perangkat Android Anda. Untuk membuat aplikasi semudah mungkin untuk digunakan, Busybox bahkan daftar perintah, sehingga mudah untuk melakukan berbagai fungsi yang biasanya tidak tersedia untuk pengguna non-berakar perangkat Android.

5) Wireless Tether - Wireless hotspot app

Berbagi sambungan data ponsel Android dengan perangkat nirkabel lain dengan menggunakan aplikasi Tether Wireless. Ini adalah cara yang ideal untuk menggunakan data telepon Anda pada laptop Anda saat Anda berada di suatu daerah tanpa koneksi internet, meskipun penarikan dapat digunakan untuk berbagai macam keperluan. Dengan aplikasi Tether Wireless, penarikan dapat dilakukan pada setiap operator dan setiap ponsel Android. Sejak beberapa perusahaan seperti AT & T biaya tambahan $ 20 per bulan untuk penarikan, hal ini membuat aplikasi Tether Wireless alat yang sangat berharga.

4) Tasker - app tugas Otomatis

Tasker adalah aplikasi pintar yang akan mengotomatisasi segala macam tugas pada ponsel Anda. Misalnya, Anda dapat mengatur tugas untuk menjalankan setiap hari di 5, atau melakukan banyak fungsi yang berguna lainnya. Meskipun Tasker tersedia dari toko Google Play, itu tidak akan memiliki akses root pada non-berakar ponsel Android. Ketika Anda memberikan akses root Tasker, mengharapkan untuk melihat beberapa hasil yang fenomenal.

3) SSH Tunnel - Menjaga penggunaan internet Anda

Alih-alih membiarkan orang melihat apa yang Anda lakukan di internet, Terowongan SSH mengenkripsi koneksi internet Anda menggunakan sebuah terowongan SSH. Bila Anda mengakses jaringan Wi-Fi publik tanpa sebuah aplikasi seperti Tunnel SSH diinstal, siapa saja dengan keterampilan teknis dasar dapat melihat apa yang Anda lakukan melalui internet, yang paling jelas hal yang buruk.

2) SetCPU - Overclock dan memantau prosesor Anda

Prosesor adalah jantung dari operasi Anda Android telepon. Pada perangkat Android yang normal, tindakan pengguna tidak akan mempengaruhi bagaimana fungsi CPU. Namun, berkat aplikasi SetCPU, yang tidak lagi masalah. SetCPU memungkinkan pengguna untuk menyesuaikan CPU untuk berjalan pada frekuensi yang berbeda sesuai dengan apa yang pengguna sedang melakukan. Misalnya, Anda langsung dapat mengurangi kecepatan clock CPU ketika layar dimatikan, yang menyimpan sejumlah besar baterai. Pada akhirnya, SetCPU memungkinkan Anda untuk menghemat daya baterai, mempercepat perangkat Android, dan memantau suhu.

1) Superuser - The app pertama untuk diinstal pada perangkat Android berakar

Perangkat Android berakar tidak akan seperti berguna jika aplikasi tidak memiliki akses root. Untuk memperbaiki masalah ini, pastikan Anda menginstal Superuser segera setelah rooting perangkat Anda. Hal ini secara otomatis akan memaksa aplikasi untuk meminta izin untuk membangun akses root. Setelah aplikasi memiliki hak istimewa root, dapat melakukan lebih banyak jenis tugas yang berguna daripada sebelumnya.

Ada begitu banyak aplikasi yang tersedia untuk pengguna Android berakar dari sekedar yang tercantum di atas! Untuk sepenuhnya mengalami berbagai aplikasi yang tersedia, cobalah keluar Satu Akar Klik untuk diri sendiri hari ini dan mulai menggunakan ponsel Android berakar Anda hanya dalam hitungan menit!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar